Sabtu, 30 April 2016

[Review] Cosmetic KOREA dari ALTHEA

[Review] Cosmetic KOREA dari ALTHEA

Hari ini aku bakalan nge-review kosmetik Korea yang aku beli dari ALTHEA
Maaf baru bisa posting sekarang soalnya kemaren-kemaren lagi sibuk kerja jadi banyak postingan yang harus diupload dulu baru yang ini
Oh iya ALTHEA kan baru launching gitu jadi kalo kita subcribe trus daftar ntar bakalan dapat kredit 100ribu buat beli kosmetik tapi dibatasin sampe sebulan doang
Kalo kita belinya diatas 300ribu, ga bayar ongkir lohh.. mumpung masih promo buruan daftar ya
Ini linknya ->> id.althea.kr
Katanya para youtuber dia beli trus 3hari barangnya datang, tapi pas di aku ga ToT
Trus aku baca juga di blog katanya sih emang pengirimannya beda-beda, punya temennya lebih lama dibanding punya dia. Karna menurut aku udah lama banget dibanding kata youtuber sama bloger itu, jadi aku tanya ke website nya langsung. Katanya pengiriman dilakukan pas hari ga libur /kira-kira gitu katanya/ aku kan belinya tanggal 17 april dan nyampe nya  25 april ya anggap aja lah seminggu ya
Kan biasanya barang PO di olshop lain itu datangnya 2 sampe 4 minggu
Jadi ini cukup cepat :)) walaupun tadinya galau karna barang tak kunjung datang ehhehe
Yaudinlah ya kayaknya aku banyak bacot haha

Cara pembayarannya kan harus pake kartu kredit gitu
Kemaren aku sih pake Doku via Alfamart gitu
Caranya bikin akun Doku caranya ada di google trus isi saldo di Alfa, ntar baru bisa kita lakukan pembayaran di websitenya :))
Ini packing nya cantik ya 
Trus ada list barang yang kita beli
 
Trus bangian belakangnya ada alamat gitu
Itu kan ada bagian lem/? ya anggap aja gitu ya bisa dibuka dari situ tapi dibagian sudut bawahnya ada staples jadi dijamin aman :))


Bagian atasnya ada sticker ALTHEA


Ada bubble warp nya pas dibuka plastik luarnya


Ini boxnya /?


Ini pas dibuka

 

Mari kita review
Pertama ada Aloe Vera 92% Shooting Gel dari Nature Republik
Harga Rp. 55.400


Ini bagian sampingnya, gede banget kan


Ini bagian dalamnya, ada tutup plastik bening gitu
Kegunaan produk ini buat melembabkan apa saja yang kering. Ntar aku bakalan buat reviewnya sendiri ya


Kedua ada Rice & Ceramide Moisture Toner
Harga Rp 55.400
 



Pas dibuka tutupnya ada segel gitu


Kayak toner biasanya
Kegunaan untuk membersihkan wajah
Biasanya dipake abis cuci muka karna walaupun kita sudah cuci muka, sebenernya masih ada kotoran-kotoran yang nempel diwajah. Nah kita bisa bersihin pake ini pake kapas :))


Trus ada Jeju Sparkling Mineral Mist dari Innisfree
Harga Rp 141.200



Kegunaan untuk melembabkan kulit wajah yang kering
Cara pakenya disemprotkan ke wajah trus ditepuk-tepuk perlahan
Bisa dipakai sebelum makeup dan sesudah makeup
Kalo sesudah makeup gunanya untuk menyeting makeup sama biar keliatan moist gitu
Aku beli ini karna emang lagi pengen punya makeup yang disemprot ke wajah biar kayak youtuber Korea gitu hehe
Kenapa aku pilih yang ini, karna aku abis nonton Beauty Drama Beutiology katanya ini bagus buat melembabkan wajah gitu


Trus ada Real tint dari Saemmul
Harga Rp 35.400
Aku beli warna Red sama Orange


Trus ada Tony Tint Delight
Aku beli warna Cherry Pink
Harganya Rp 35.100


Ini Swacted di tangan


Setelah dihapus
Ntar aku bakalan nge-review liptint nya :))


Trus ada Under Eye Brightener dari Missha
Harga Rp 10.600
Aku pilih warna yang paling terang warna Light Beige


Warna kayak gini
Guna untuk menyamarkan mata panda ya concelear gitu

 

Trus ada Skinny Eyebrow Pencil dari Holika Holika
Harga Rp 76.800
Aku pilih warna Ash Black karna warna rambutku sekarang warna hitam


Bagian atasnya pencil automatic gitu trus bawahnya ada sikat alis


Panjangnya segini


Ini aku coba swacted di tangan, susah banget keluar warnanya keras gitu pecilnya
Aku sih suka, soalnya aku baru mau coba pake alis ala Korea gitu


Nah ini lah barang-barangnya





Makasih buat teman-teman yang mau baca postingan ini dan nyempetin mampir ke blog ku
Semoga postingan kali ini bermanfaat buat kalian :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar