Jumat, 29 April 2016

[Review] Cosmetic dari KOREA

[Review] Cosmetic dari KOREA


Hari ini aku bakalan nge-review cosme dari Korea yang aku beli di olshop instagram
Aku belinya 14 maret karna semua cosme yang aku beli ini PO jadi baru datang 20 april. Lama banget ToT
Yah namanya juga PO jadi ya harus sabar
Aku bakalan nge-review dari packing sampe produk yang aku beli
Ini nih aku belinya 500ribu lebih tapi packingnya kecil banget trus ga ada kotaknya ya walaupun ada bubble warp nya tapi yaaaaa /you lah ada kretek-kretek gitu dihati ini/

 

Tuh cuma segitunya tanganku, tanganku ini kecil 

 Packingnya -_-"
 Ada bubble-warp nya

 

Ini cosme yang aku beli
  
1. Etude House Precious Mineral MAGIC Any Cushion: PEACH
  Cushion ini ada tiga varian warna yaitu: Pink, Peach dan Mint
Warna Pink cocok buat warna kulit yang putih 
Warna Mint cocok buat yang ada kemerahannya(?)
Warna Peach ini cocok buat warna kulit yang ga terlalu putih ya kayak kulit aku gini
Kayak gini nih



Abaikan saja kotaknya yang penyok /tapi aku tak bisa ToT/



 Kalau dibuka kayak gini. Bagian Cushion nya masih disegel.. Ya sama aja kayak yang aku beli dicounter Etude House, cuma ntah kenapa malah lebih mahal beli di counter.
Harga di counter: Rp. 270.000 *kira-kira segitu, aku udah lupa. soalnya nitip sama adek*
Harga di olshop: Rp. 193.000
Karna harganya beda banyak, jadi aku memutuskan untuk beli dua. biar ga berat di ongkir hehe
 


 Ini puff nya, beda dengan puff bedak two way cake atau ya bedak padat semacamnya itu
Puff nya ini lebih fuwa-fuwa *susah banget jelasinnya -_-* trus lebih kayak silicon maybe
Oh iya kalo pake Cushion itu harus ditepuk-tepuk, jangan digeser ya kayak pake bedak biasanya.
Karna ntar bakalan jadi cakey, numpuk-numpuk ga jelas trus Cushion nya bakalan geser bukan meresap ke kulit wajah

 

Ini swatch nya aku apply pake jari tangan. Tipis banget kan? Emang gitu, untuk coverednya minim banget
Menurut aku ini emang lebih cocok dipake di negara kita yang panasnya bisa bikin makeup meleleh. Soalnya setiap aku pake BB cream atau DD cream, pas udah siang pasti muka aku itu jadi gelap ToT makeupnya meleleh eumm foundationnya kali ya yang lebih tepat


Nah ini perbandingan yang baru beli sama yang lama.. ya udah abis hahaha
Sponge yang lama lebih soft soalnya ga ada isinya lagi haha
Oh iya aku pake Cushion ini hampir 5 bulan baru abis.. Sebenernya sih bulan ke-4 emang udah sekarat tapi aku maksa gitu sampe sponge isi Cushion nya aku keluarin, langsung aku tempelin ke wajah


2. Etude House Proof 10 Eye Primer
Ini eye primer, karna aku belum punya eye primer jadi mau coba dari Etude House
Aku ga tau ini bagus banget atau biasa aja.. Soalnya ini eye primer pertama aku jadi ga bisa banding-bandingin sama merk lain.. yang jelas ya fungsinya itu buat warna eye shadow lebih keluar sama biar stay dikelopak mata gitu


3. Etude House Tear Eye Liner
Nah ini tuh fungsinya buat aegyeo-sal buat makeup ala ala uljjang atau makeup ala korea gitu :))
Tarok/?nya di sudut bawah mata pas digarisnya gitu tapi pakenya setengah aja jangan sampe keujung garis mata :)) 
 


Nah ini aplikatornya
yang atas Tear Eye Liner
yang bawah Eye Primer


 Ini swatched di tangan
 Gliternya keliatan dikit? aku emang nge-apply nya cuma sedikit hehe


Nah ini kalo Eye Primer nya udah diblend

 

Nah yang ini aku dapat sample gratis
Aku bingung kenapa gratisnya dari Tony Moly hahaha
Ya ga papa lah lagian aku dari dulu udah penasaran sama Hand Cream ini
Baguslah kalo dapat gratis walaupun cuma sample kkk~


Makasih buat teman-teman yang udah nyempetin mampir diblogku dan baca postingan ini :))
Semoga postingan kali ini bermanfaat buat kalian.. bubay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar