Rabu, 27 April 2016

Haul Maret dan April 2016

Haul Maret dan April 2016

 Haul bulan maret kemaren belum sempat aku posting karna aku udah beli beberapa barang di olshop tapi status barang yang aku beli itu PO jadi ya mesti nunggu sebulanan gitu deh...
Karena barangnya baru datang beberapa hari yang lalu jadi aku gabung dalam satu postingan haul bulan maret dan bulan april
So kita mulai sekarang
Barang pertama yang aku beli itu
 

~Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation
   SPF 15 Warna 01 Natural White
  Aku beli ini tadinya mau buat tutorial makeup tapi karna ntah kenapa kameraku susah banget nangkap warna-warna eyeshadow sama blush -_- jadi yah ga jadi buat postingan kayak gitu
Ntar aku bakalan buat Review nya  
Harga: Rp. 30.000
 
 

~ Just Miss Eyeshadow - Blusher
   Nah aku beli ini cuman ngincer warna pinknya itu soalnya kan sekarang ini duluar sana (maksudnya luar negri) lagi musim cherry bloosom jadi ya aku terlular para youtuber gitu hehe
   Tadinya mau beli blush dari MokoMoko tapi inget karna udah ga diskon ya harga nya emang lebih mahal dari Just Miss ini
    Warna-warna pigmented banget apalagi yang pink itu. Semua eyeshadow ada gliter peraknya


    Nah buat blush nya ada dua warna orange sama pink coral gitu warnanya warm semua
    Oh iya kalo pake blush ini aku saranin ga usah pake brush nya soalnya brush nya itu ehem kasar jadi ya bertaburan lah semuanya.. yang nempel di brush cuman sedikit


   Nah kayak gini packingnya
Harga: Rp. 20.000


~Wardah Eyeshadow Seri L
    Aku beli ini karna tergoda warna burgundy nya cantik banget >_<
    Awalnya sih aku emang mau cari Eyeshadow Wardah edisi pink gitu tapi ga tau seri apa. Jadi malah dapat yang ini deh

Harga : Rp. 24.000
    
 

~Wardah Eyeshadow Seri D dan G
Sebenernya aku lagi nyariin eyeshadow yang seri B tapi pas mampir ditoko ini ga ada, aku jadi naksir sama warna yang soft dari seri D. Trus besoknya aku baru beli sama Seri G juga
Seri B sama G aku udah beli dulu pas baru-baru pake makeup tapi yang seri B pecah ToT trus kalo seri G tanggal kadaluarsanya udah habis
Seri D sama G ini dua-dua nya matte dua-dua nya powderi
Harga: Rp. 41.000



~Moko Moko Blush On Pink
Tadinya udah ga mau beli Moko Moko lagi karna warnanya itu pigmented banget aku jadi kepikiran mulu
Jadinya yaaa beli deh abis ini Blush On selain pigmented dia juga matte. Aku suka banget >_<
Aku sih pakenya buat eyeshadow kalo buat blush jarang sih lebih suka pake dari Pixy yang no 1 karna warnanya soft banget 
Harga: Rp. 45000 
 


~Moko Moko Eyeshadow Eggplant
Ini juga tadinya bingung mau beli warna apa aja.. Pengen ungu, hijau, hitam sama coklat yang glitter gitu
Trus mikir sampe ga bisa tidur haha akhir aku memutuskan untuk beli ungu sama hijau. karna aku udah punya yang warna hitam sama Coklat glitter dari Wardah
Nah pas lagi milih ternyata yang warna hijau warnanya hampir sama kayak punya ku yang dari Wardah sama Zoya jadi ya ungu yang aku beli
Harga: Rp. 39.000
 


~Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic
   Warnanya cantik banget cocok buat kamu-kamu yang baru mau pake makeup
   Sebenernya ada satu warna lagi tapi ditempatku ga ada yang jual ToT 
Harga: Rp. 40.000



 ~Wardah Eyeshadow Seri B
  Lagi lagi pink tapi ini tone down
  Lebih mirip ke Seri I tapi Seri I lebih terang dan ini yang versi gelap
Harga: Rp. 42.000


~Wardah DD Cream
  Produk baru juga dari wardah tapi aku baru bisa dapetin ini ToT
  Buat reviewnya nanti bakalan aku posting :)) 
Harga: Rp. 28.000
 

Makasih buat teman-teman yang udah nyempetin mampir ke blog ku :))
Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat hehe

Oh iya ini masih ada haul bulan maret sama april tapi aku pisahin karna sekalian mau review olshopnya

[Review] Cosmetic dari KOREA

[Review] Cosmetic KOREA dari ALTHEA

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar