Minggu, 06 Maret 2016

February Big Beauty Haul and Review Part 2 dan [Review] Kosmetik MOKOMOKO

February Big Beauty Haul and Review Part 2
[Review] Kosmetik MOKOMOKO


 

Kosmetik Moko Moko Brand Korea dan di buat di Korea tapi di pasarkan hanya di Indonesia.

Aku sengaja beli banyak, soalnya lagi diskon *padahal emang udah lama nungguin diskon baru beli xD*
Dan  inilah beberapa kosmetik yang aku beli..

Sugar Lip Lipstik
Aku beli warna Peach (2) sama Orange (1). Aku beli yang warna Peach dua soalnya warnanya itu cantik bangeeeet >.< nyesel ntar kalo abis trus ga ada diskon lagi hahaha Oh iya Lipstick ini glossy trus warna ga cepet hilang. Keren bgt dah


Honey Lip Tint Maker
Sebenernya ada 4 warna tapi aku ga suka warna yang satunya hehe
Yang aku beli warna Red, Fuschia sama Rich Pink kalo yang satunya itu Neon Pink
Paling Fav warna .... *mikir keras* semuanya cantik sih
Oh iya yang Red itu warnanya paling natural loh *menurut ku* namanya aja yang Red, tapi warnanya itu kayak campuran warna merah sama orange. Warnanya juga ga terang banget yang ga norak gitu deh


Eyeliner
Eyeliner ini aku belinya pas agak akhir bulan feb *aku beli semua kosmetik ini ga dalam sekali belanja. Yaa kira-kira 4 atau 5 hari gitu.. rasanya nyesek aja kalo beli semuanya sekaligus hahaha*
Oh iya warna Eyeliner ini Hitam, untuk Eyelinernya sih emang waterproof tapi sayangnya kuasnya itu kurang menurut aku.. Lebih bagus kalo angle brush

 

Eyeshadow
Aku punya warna Sky Blue, Ocean Blue sama Expresso
Warna yang aku beli awalnya itu Ocean Blue sama Expresso. Eh pas di aplikasiin birunya itu pigmented banget jadi aku beli yang Blue Sky 

 

Blush On
Ini warna Blush nya itu ada Pink sama Peach
Karna aku udah punya Blush warna Pink dari merk lain trus emang lagi nyari warna Peach tapi ga ada srek/? pas banget nemu Moko Moko ini ^o^ warnanya juga pigmented banget

 

Setelah di aplikasikan di tangan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar