Minggu, 06 Maret 2016

February Big Beauty Haul and Review Part 1



Beauty haul bulan february 2016 part 1

Bulan ini paling banyak aku ngabisin duit buat beli kosmetik soalnya lagi diskon haha *dasar cewek diskonan*
Aku beli semua kosmetik ini ga dalam satu hari, ada kali 7 kali beli ini itu
Abis ga sengaja gitu liat parfum malah jadi kegoda beli yang lain

Yang pertama aku beli itu yang dibawah ini
Ada Parfum Eskulin Kawaii *korban iklan*
Longlasting Lipstick Wardah no 1 *Catatan semua Longlasting Lipstick itu Matte*
Eyeshadow Wardah Biru *lupa seri*
Eyeshadow Zoya seri Bird of Paradise

 


Longlasting Lipstik Wardah no 1

 

Blush On Pixy seri Carnation Bloom 06
Animal Mask seri Otter Aqua sama Panda Whitening




Ini warna-warna Lipstick, Eyeshadow sama Blush yang di aplikasikan ke tangan
Warnanya pigmented bbanget trus buat Blush nya banyak glitter nya soalnya yang punya aku dulu itu ga ada glitternya sama sekali. Tapi cocok buat aku pake sehari. Warnanya itu Innocent Pink dari Pixy juga
Oh iya buat Eyeshadow Wardahnya aku balikin karna yang aku beli itu bentar lagi mau habis tanggalnya, jadi aku tukar sama Blush Pixy 



Beauty haul bulan february 2016 part 2 *Klik Photo*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar