Rabu, 29 April 2015

Daily Make Up

Daily Make Up ala Kiky1004

Untuk make up sehari-hari itu menurut aku ya yang ga keliatan pake make up tapi keliatan lebih cerah gimana gitu. Ya intinya daily make up itu pake make up yang ga berat2.
Yah belibet banget yak? Haha

Step 1

-Usapkan Baby Cream Jonhnson's diseluruh wajah dan leher. Baby Cream ini berfungsi sebagai pembatas antara wajah dan make up, cocok untuk wajah sensitif.
-Lalu pakai Day Cream, aku pake Day Cream dari Garnier.
-Selanjutnya pakai BB Cream, yang aku pake kali ini BB Cream dari Pixy. Cream nya ga terlalu kental hampir agak cair malahan, nah jadi mudah untuk ngeblend nya.
-Biar mudah ngeblend nya biasanya aku pake spons.

Step 2


-Pakai Baby Powder Johnson's, bedak bayi ini berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih diwajah dan agar kelihatan mate atau bisa pake bedak tabur lainnya.
-Gunakan Eyeshadow Naked3, karna Naked Pallets yang satu ini warnanya sangat natural.
Biasanya aku pakai Dust, cuma blink-blink gitu aja. Pakailah dikelopak mata dan di underline dalam mata.
-Untuk Eyeline nya biasanya aku pake dari Mirabella, karna mudah mengaplikasikannya. Bentuknya itu kayak spidol ujungnya runcing banget. Jadi kita bisa mengoleskannya sesuai keinginan kita. Biasanya aku pakai diujung mata, cuma buat wings pendek. Jadi keliatan natural bgt.
-Lalu pakai pelembab bibir, biasanya aku pake Hydrogloss Wardah no. 1
-Dan untuk yang terakhir pakai pewarna bibir. Biasanya aku pakai Lipstick Wardah Exclusive, tp untuk pemula aku kasih saran enakan pake Lip Pallet Wardah Pinky Peach, karna pilihan warnanya banyak dan harganya ga beda jauh dari lipstick.
-Trus agar tetap wangi pakai lah parfum yang tahan lama. Kalo aku pake Parfume Lost In Love lupa merk nya hehe

Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar