Selasa, 10 Januari 2017

[Review] Etude House Play Color Eyes In The Cafe

Yasss 2017 !! Semoga aku bisa lebih sering aktif di blog, memberikan postingan2 yang lebih berguna untuk kalian semua. Amiiin :)

Nah postingan pertama di tahun 2017 ini aku bakalan nge-review Eyeshadow pallet best seller dari Etude House.
Sebenernya aku udah lama mau beli ini palet.. yaaa namanya juga anak kuliahan yang uang jajan pas-pasan itu pun kalo disimpan udah dibeliin yang lebih penting dari eyeshadow xD *kamera lebih penting ya kan? xD*
Langsung aja ya aku bahas si eyeshadow best seller satu ini :D

 (bagian depan)
(bagian depan)
 (bagian dalam)

Palet eyeshadow ini punya 10 warna natural. Ada warna warm tone dan cool tone
Lets check this out!! the swatches on ma hand


Dari sepuluh warna ada 2 warna yang ga kelihatan di foto atas
 Caffe Latte (no 9) karna warna emang tipis cocok banget buat dijadiin base eyeshadow
 Warnanya itu campuran coklat terang banget campur abu-abu dan ada sedikit gliter perak.
 Terus di bawahnya juga kan ya?
 Honey Grapefruit (꿀자몽청) warna ini juga tipis tapi kalau di aplikasikan sedikit demi sedikit bakalan keluar tapi ga tetep ga sama kayak di palet. Warnanya bakalan nyatu ke kelopak mata, bikin keliatan natural banget. Hangat gitu :D

Nah sekarang aku bakalan jelasin nama sama warna-warnanya ^ . ^

 1. 하니밀크 (Honey Milk) Warna putih ada sedikit gliter putih
2. 까페 모카 (Coffee Moca) Coklat gelap cool tone dan matte
3. 초쿨랏 라떼 (Chocolate Latte) Coklat sedikit lebih terang tapi tetep cool tone dan ada sedikit gliter putih
4. 캬라멜 라떼 (Caramel Latte) Warna coklat terang warm tone, matte
5. 해변에선 코코낫 (Coconut on the beach) Warna coklat lebih gelap dari Caramel Latte dan warm tone
6. 내 마음에 퐁당 (My Heart Fallin) Warna half baked atau warna emas dg gliter
7. 시럽빼고 테이크아읏 (Takeout with syrup) Warna chopper
8. 까페라떼 (Caffe Latte) Ash brown dg sedikit gliter perak
9. 꿀자몽청 (Honey Grapefruit) Peachy coral, matte
10. 피치페퍼솔트 (Peach Pepper Salt) Died rose dg gliter emas

(swatches dg flash)

 Cantik-cantik banget ya warnanya, cocok buat makeup sehari-hari. Bisa buat pagi sama malem buat datang ke acara-acara gitu :D

Harga : IDR 205.000
Cukup murah dibanding Pallet Naked yang jauh lebih mahal
Kenapa aku bandingin sama Naked karna pallet ini dupe nya Naked :D 

Nanti aku bakalan post cara makeup pake eyeshadow pallet ini.. Semoga aku bisa segera update ya.. Amiin

Terima Kasih semoga bermanfaat. See you next time... bye bye

1 komentar: